the best, you are!

Selasa, 28 Juni 2011
these is the best people i have in the world!
you always standing around me.
thanks for everything, thanks for the experience.

THE BEST one :
Ir. RIKA MOESTIKA SARI
a woman who has given a birth for me. am standing here, because her. because YOU my MOM :*
sometimes, i feel so aggravate with you -with your attitude- but, now, am teen. now, i can feel what you feel. about someone who makes you crazy! really hates him, i think.
sekarang, gue udah bisa ngerasain perjuangan mama. bukan hanya sejak gue lahir dan menjadi anak yang pembangkang -bahkan sempat memalukan orangtua- tapi gue udah bisa ngerasain gimana sakitnya mama bertahan dalam sesuatu yang sangat menyakitkan, di rumah ini!
dulu, gue kira, hanya mama yang terlalu villagers, so you can't live up to dad's habit. ternyata, gue sekarang baru tahu semuanya. kenapaaaa sih, mama terlalu nutupin diri? kenapa siiih, mama suka menyimpan masalah ini sendiri? helllooo, mom! kita seatap! kita punya waktu banyak just for sharing and laughing. but once again, am sorry, i cant makes you smile. i don't know how to do that. am really sorry. but, i have so many plan for you, to our right future, Insya ALLAH, amiin.
kalau gue ingat-ingat lagi, gue juga benci sama mama! gak pernah cerita, padahal gue udah gedeeee gini! gue udah tahu CINTA kok! mmm, kesimpulan gue untuk tulisan abstrak ini, cowok itu emang brengseeeepppp yaaa? gak kenal umur deh, pokoknya. gak tua, gak muda, semuanya sama ajaa! dan satu lagi, cewek gak bermoral, hidup bebas, seakan-akan tuhan gak ada di dekatnya, yang hanya mencari kesenangan dunia -mencari duit- dengan cara instan -mendekati pria berduit- cccuuih!

THE second BEST:
Dr. Ir. IMAM MUJAHIDIN FAHMID, *lupa gelar belakangnya hihhi
gilaaaa, gelarnya udaaah full! siipp laah, it means, mama udah berhasil mengantarkan sang BOS ke jenjang pendidikan formal tertinggi yang gak ada duanya lagi -sampai-sampai gue lupa, gelar di belakang namanya hahhhaa.
sebenarnya, pria yang satu ini bisa masuk dalam kategori the first best, siih. cuma karena akhir-akhir ini, beliau menunjukkan muka di balik topengnya, yang menurut gue, cacat, yaa udah, gue tempatin di urutan kedua.
next, beliau ini adalah salah satu tokoh andalan gue. salah satu figur masyrakat, yang membuat banyak orang terkagum-kagun padanya, tak terkecuali gue sendiri.
gak jarang gue berpikir, kelak, gue pengen juga punya cowok yang berperawakan kayak papa. mm, sebenarnya sekarang sudah dapat siih, tinggal di poles dikit agamanya. tapi, gue takut. gue takut, kehidupangue nantinya tertekan banget. hidup seatap dengan makhluk koleris seperti beliau selama kurang lebih 17 tahun, sudah cukup menyiksa diri dan batin.
gimana nggak? seorang koleris telah memikirkan segala sesuatu yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya dan mereka tidak pernah salah. tidak akan pernah. tapi apa? mereka gak pernah tau dan mereka sangat sok tahu akan batas kemampuan kita. that's why, i said, am under pressure with koleris people.
hmm, gak tau mau mendescribe gimana lagi soal pria yang satu ini. yang jelas, dia spesial dan sangat berarti di hidup gue. gue gak akan pernah merasakan kenikmatan dunia tanpa beliau. thanks for all of things branded you given for me ;) hihhi. mm, udahlah, gak tau mau bilang apa lagi sekarang.

dan selanjutnyaaaa,
deemm terededeeeemmmmmm

i think, i can say he is my SPECIAL BF:
CHAIDIR RAMADHAN
hmm, bicara tentang cowok yang satu ini, gak jauh beda dengan papa gue. mm, maksudnya, dalam hal memimpin gue. gilaaa juga gue, gak di rumah, di luar rumah, selalu ada manusia koleris yang memimpin gue, yang ngebimbing gue. fine, its hear good, but you know? uuuhhh -,- kesiksaaaa bangeett.
puny cowok kok, gk boleh ngeluh di dia, sih? aneeh.
ada beberapa keajaiban yang gue dapat di cowok satu ini.
first, makhluk yang sangat super duper cuek! di dunia ini, sepertinya belum ada yang nandingin. tapi tidak untuk organisasi tercintanya. dan juga, gunung! resiko punya pacar suka hiking, dan pecinta alam, yaaaa gini niiih. selalu di tinggal tanpa kabar karna naik gunung -,-
dua, gue sering merenung sendiri dan bertanya ntah dengan siapa dalam kamar gue.
A : kok bisa yaa, gue awet sampai sekarang dengan dia? padahal, orangnya cueeek banget
-----hening, diam membisu, gak ada yang menjawab. dan bertanya lagi
A : jujur, sampai sekarang belum ada deh yang nandingin track record kecuekannya. teman dan pacar teman gue sekalipun. you know, what? selama pacaran, hanya di awal bulan jadian saja, gue aktif smsan dan ngeluh, masuk di bulan ke-3, rutinintas itu udah gak ada sama sekali. daaaan, nelfonan? huuuaahh, never! jalan bareng? seingat gue, baru 2 kali. dan sekedar ketemuan? dalam sebulan, bahagia banget rasanya, kalo udah ketemuan sekali dalam sebulan. biasanya, gak pernah! -,- miriss banget kan?

dan kalian mungkin bertanya, apa yang sudah dia lakukan untuk gue?
wow, ternyata kalau mau gue jabarkan, banyakkkkk jugaaaa
salah satunya, pemberian bunga edelweis! hahhha. cowok secuek dan sedingin dia, ngasih bunga? edelweis pula, wow! :D
oke, sebenarnya itu gak masuk dalam list.
sebenarnya, gue lebih senang dengan cara dia "membentuk" gue. cara dia membuat gue berpikir jauh ke depan, memiliki visi visi keras tanpa keluhan sedikitpun, dan masih banyak lagi yang gue dapatkna, yang bikin gue nganga nganga sendiri dengan hasil pemikirannya.
yaaa, special laah, menurut gue. thanks sudah ngajar segala sesuatunya tanpa di dikte sekalipun.

oucccchhh! gue lupa!! ternyata, gue punya saudara.
not the bes one, but teman FIGHTING terbaik gue:
ADIB GEMILANG BADRANI
bocah satu ini, lahir tahun 2000. yaaa perbedaan umru gue, kira-kira 7 tahun laah.
teman fighting terbaik gue. umur jauh gini bedanya, herannya gue kok masih suka berkelahi dengn bocah tengil ini yaa? aneeh juga. gue gak bisa dekatan berdua. gak di rumah, di rumah orang, di mobil, di angkutan umum, di restoran, di mall, di masjid, di mana-mana laah pokoknya, kalau gue dan dia ada di jarak yang kurang dari radius 1 km, yakin dan percaya, ntah siapa yang mulai atau ada setan apa yang nongol di antara kami, pasti kami langsung FIGHT. ini sparingnya beneraan loh. dia anak karate, sabuk cokelat, sedangkan gue? gue anak taekwondo, sabuk hijau strip *dari dulu gak naik-naik. gue atlet, dan pernah menang dalam juar nasional TKD, jadiii, di saat dia mulai mukul, gue nendang! gak peduli umur. main cakar-cakaran, ampar-tamparan, tendang-tendangan, jambak-jambakan, pokoknya semuanya sudah. dan di setiap pertandinga, pasti ada yang menang dan kalah. tapi kalau pertandingan kami, gak jelas siapa yang menang atau yang kalah. yang jelas, di setiap perkelahian, ada yang nangis dan ada yang tertawa kegirangan. hahahha
rasanya bakal kangen dengan insiden seperti itu, kelak. jujur gue sayang lo, dib :) haahhhaaa
ntar, kalau udah jadi anak labil, jangan bikin susah yaah. jangan terbawa pergaulan. no drugs, no smoke!

ini cerita aku. apa ceritamu? hahha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls