problem?

Selasa, 28 Juni 2011
hmm, kadang gue bingung dengan alur cerita kehidupan ini. entah itu kehidupan gue sendiri, atau bahkan kehidupan orang lain, yang ntah mereka sengaja atau gak, "ngejerumusin" gue untuk ikut berpikir keras membantu mereka keluar dari kerumitan masalah hidup.
masalah yang datang silih berganti. hmm, terdengar sangat klasik.
tapi, pernah kah kita berpikir sejenak, bahwaaaa masalah itu datang dan pergi, yaaa tergantung dari kita.
cara menyikapi suatu masalah, dan cara mendatangkan suatu bencana, yang bisa membuat kita menjadi makhluk terGALAU sepanjang sejarah.
wait,
bicara tentang galau. kok akhir-akhir ini, gue dengan mudahnya mendapatkan korban syndrome kagalauan, yah? aneh juga, rasanya. dan gak bisa gue pungkiri, gue salah satu korbannya! huueek! sumpah, gak enak bangeeeett -___- go away deeeh dari gue! hhhuuu -,-
right, talk about problem again.
bukannya gue mau curhat atau semacamnya. tapi gue bingung aja mau nyelesein masalah intern tapi gak bakal ngenna' ujung pangkalnya dimana. udah nyoba konsul ama psikolog, eeh gak dapat dapat juga.
hm, kenapa dan kenapa, kalau kita minta saran ke orang lain, pasti mereka cuma ngerespon "haduuhh, yang sabar aja yah, cantik. jangan lupa berdo'a, tuhan pasti sudah punya rencana untuk kamu. tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu dan semuanya, amin"
hellloo! menurut gueeee, itu bukan suatu bentuk penyelesaian masalah! right. kalau cuma gituan sih, biar gue aja sendiri, yang suggest diri gue kalau semua ini akan indah pada waktunya.
kadang, gue percaya. segala sesuatunya itu akan indah pada waktunya. jadi, terkadang bagi orang-orang yang mudah putus asa, mereka akan menyerah dan berhenti berusaha, dan tinggal menunggu waktu yang menjawab. karena mereka yakin, waktu akan memberikan yang terindah dan terbaik baginya.
halaaaah, kebodohan, menurut gue!
yaaa kalu mau indah, usaha dong! tapi jangan pake' dukun yaa :) gak bisa di pungkiri juga, zaman modern kek gini, masih ada jugaaa yang masih make' jampi-jampi. pengen tau juga sih, gimana prosedur kerja si jampi-jampi itu. penasaran gue. kok bisa-bisanya yaah, jampi-jampi itu mempan ke objek yang di tuju? IT ajaa, kalah. tapi kok, bisaaaaaa? aneeh -,-
bantuan makhluk halus? hiiii ngeri sendiri gue, nyangkutin nama makhluk itu!
masalah oh masalah.
tahun ini, mungkin problem lagi fall in love with me, yaa? kok bisa-bisanya gue dapat masalah bejibun, seabrek, segudang, atau apalah semua, dalam jangka waktu yang berentetan semua? belum puas gue bernafas atas kemenangan gue, eeeh masalah datang lagi.
and now, am in the big problem!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls