dari kurus turun ke hati

Jumat, 15 Juli 2011
karena kurang kerjaan, akhirnya gue ngeliatin tubuh imut gue *nah lo?
dan, astagfirulloh! kuyuuuusss amat, guee -__- emang gak pernah dapet asupan gizi sihh.
kok ada yaa, orang kek gue? makanan banyak, eeh malah nafsu makan yang gak ada.
huohh tuhannn, aku kuyuuuuss bangettt *meratapi nasib


eh eh, mm gue pengen cerita.
sedikit privacy sebenarnya, tapi yaaa gak papalaah *halaah


hm, jadi gini.
di postingan seblumnya, gue sempat cerita soal mantan gue yang bertindak sesuka hatinya, mentang-mentang statusnya -mantan.
yaa, jadi waktu itu, dia dengan bahagianya nge-remove gue, daaaan dengan asiknya berkoneksi dengan gadis gadis cantik yang lain *mukulmukuldinding!


lalu?


yaaa, gue gak tau yaah. ini kah yang namanya keajaiban atau emang sudah jalannya seperti ini.
jadi, awalnya gue emang percaya dan yakin, bahwa (ciiee, kayak ngebacain undang-undang) dia juga gak bisa mutusin gue gitu aja. soalnya, dia kan cowok yang megang prinsip dan komitmen yang kuat, jadi yaa, karna gue udah tahu semuanya, jadi gak takut, pas mancing minta di putusin. naah, pas di putusin beneran, nyahoo' deh -__-
dan semalam, dia ngontek gue.
pura-pura menjdi orang lain, dan ngirim sms pakai nomor antah berantah. pas baca sms pertamanya, gue kok rasa aneh yaa? tiba-tiba kangen, tiba-tiba deg-degan gitu. halaah gak jelas laah pokoknya.
setelah re-text re-text, walaupun dia ngubah cara smsannya, tapi gue tahu, itu dia! hahaa. berasa deh pokoknya. kentara dari struktur bahasanya.
eeh, belum ngaku ngaku juga dia, udah ngajak pacaran. hhahha. 
ya udah, sok jual mahal deh.
bukannya gue nolak, tapi gue pengen dia jujur, ehh dia gak mau. ya udah, gue bobo, dan gak balas lagi smsnya.


nyessel? lumayaan


jadi, tadi subuh, gue sms-in dia, ngebangunin dengan sangat baiknya, nyuruh sholat subuh.
eh, kurang ajar banget. sms gue gak di balas! kamfreet.
paginya, gue sms lagi. eh di balasnya siang! gilaaa. niat gak sih, balikan?
ya udahh ah. hilang feel gue.
sampai ntar malam dia gak ngeganggu gue lagi untuk back, gak untuk selamanya! *ngancam sambil pegang pedang


eh, gue aneh gak sih?
gue udah hampir hilang feel ke dia, tapi masiih aja mantauin dia. yaa ampun.
masih dalam tahap rehab hati, kalii yah? *yah, emang ada?


yaa terserahlah nantinya hubungan gue dengan dia jadi gimana dan bagaimana, yaa urusan belakangan. masih banyak kok yang lain *lirik mantan, lirik senior, lirik teman hahhha


yang jelas, say NO to GALAU, say NO to BROKEN HEART *sok


sincerely and original by me,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls