tauuu ah!

Jumat, 22 Juli 2011
di saat semua akan kembali pada posisi awal, dan gue bangga atas kerja keras gue.
tiba-tiba dengan satu klick, semua usaha gue, nyaris sia-sia!
bodoh!
ngapain nge-click itu?
ngapain ngeliatin lagi?
ngapain, coba?
untuk apa?
tapi, setelah sekian lama gak ketemu lagi
yaa ampunn, dia berubah!
daaaan
gue takjub! sumpah
gak ada yang nandingin deeeh
dari dulu, gue emang selalu takjub, bangga, dan malah terkadang merasa hebat sendiri atas kesuksesan anak itu.
lah, kok jadi saya yang bangga?
kan, gue gak ngasih apapun ke dia?
aneeh juga.
yaatttaaa, gue feel fly away juga lah
dan rasa nano nano itu muncul lagi ketika gue mengklick yang lain!
yang ini nano nanonya lebih berasaaa.
berasaaa pedisnya!
dengan orang yang gue gak suka dari dulu, padahal gue gak kenal sama tuh makhluk sampai detik ini.
aneh jugaa,
auranya mungkin, biar gak kenal, jauhh apalaah, yaa tetap aja JELEK!
dan lo?
situuu masih mau deket deket dengan dia?
hidiiiiuuhh, gak gak gak kuat!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls