emosi labil (part.1)

Senin, 01 Agustus 2011
well, dalam kamus hidup gue, gue bisa membalas lebih.
gak mikir dia cewek atau cowok. malah, lebih bagus lagi kalau cowok. sama cewek, kadang gak tegaan.
yup. kenalan dengan cowok, yang pada akhirnya akan menjalin suatu hubungan yang dapat di kategorikan serius, yaa siap siap aja nyesseek.
belum sampai ke tingkat tertinggi pun, udah nyessek. udah makan hati. udah semuanyaa lah pokoknya.
omongannya? bukan maeenn, maniisssss banget! sumpah.
tapi? gak jarang loh, yang manis itu jadi racun :D
survey aja deh
well, gue ngerasain sekarang.
gue dapat bukti, gue bisa buat semua nyaris terbongkar.
okay, tinggal dikit lagi. tapi karna gue cerobohhhh -___- yaa udah, gak bisa ngasih bukti!
padahal udah hampir masuk di titik kemenangan.
ntar lagi, terbongkar, dan ntar lagi gue siap permalukan mereka!

oke okeey, gak usah di permalukan
di kasih pelajaran halus ajaaa, cukup kok.
mentalnya jugaaa, masih keyupuuuukk bangettt hahhahaa

inget yaah,
membalas lebih, sampai bikin kalian nyessel, sampai nangis darah sekalian *lebay*
untungg aja, si pemeran utama bisa baca situasi.
seandainya gak, gue yang menang.
gue akui, taktiknya hebat bangettt haha

kita main di belakang aja yukk
sama sama nusuk aja dari belakang
kan keren tuh? iya gak?
jadi, siapa yang taktiknya hebat, dia pemenangnya.
tapi ingeet, kalau kalaah, mampussss loh :)
gak cuma pemeran utama, pemeran keduanya juga bisa di mampusin,
untung gue gak kenaaaal!

tapi, tapi...
kalian itu cocok loh.
cocooook bangettt malah.
satunya cuek, satunya care, rajin ketemuan, apalagi cobaaa?

gue? jauh kaliii yaaah hahaha
tapi kalau mainannya emang gitu, yaa udah.
am READY "actor"! :D hahhaa


fakyuuu yaaaaa actor!
really from the deepest me:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls