emosi labil (part.2)

Senin, 01 Agustus 2011
membahas postingan gue semalam yang di tulis dengan semangat api yang berkobar-kobar.
ada ketakutan sebenarnya.
ada rasa janggal yang sangat menjanggal.
ada sesuatu yang sebenarnya gue bisa tunjukin, tapi kalau gue ngelakuin semuanya gue yang kalah.
i'll be a looser girl!
i don't wanna, of course!
but ? ?
setelah semuanya selesai untuk di perdebatkan.
ketika ketukan palu itu berbunyi dan mengatakan bahwa sebuah insting pun, bisa salah.
hah? salah?
insting bisa salah?
ini loh, yang gak bisa gue bayangin.
insting dan analisa gue, salah.
sebenarnya, kalau gue mau ngomong semuanya, insting gue gak salah total.
yakin deh.
cuma yaaa, kalau di omongin semua, semuanya terbongkar.
dan kembali lagi pada kejadian masa lalu itu.
"semuanya terbongkar! gak ada tempat sembunyi lagi!"
kalau tempat persembunyian gue udah terbongkar, lawan lawan gue bisa memanipulasi data mereka ASAP

tapi, mm apa yah?
nyessseeel lagi deeh, aah! goblok amat sih gue -__-
bukan gue gak belajar dari yang kemaren-kemaren,
tapi yang ini keterlaluan bangett, sumpah!
selama gue pacaran, dari kecil sampai sekarang, baru kali ini gue ngerasain yang namanya sakit hati yang sakit banget. yang asli nyeessseekk! sumpah.
that's why gue langsung nyerang.
kalau masalah broke up atau di putusin sepihak dan semacamnya yang bikin sakhat jugaa, rasanya kalaaaaah sama yang semalam. saking nusuknya. saking nyesseknya!
halah, fuckin!

and what the next?
nyessel lagi?
ada sihh. tapi gue di ajar dan di suruh dan di dikite untuk tidak menyesal dengan segala sesuatunya.
yaa, nanggung resikonya aja.
tapi semalam, gue sempat nangissss -__-
tapi dia gak tahu yaah? mudah-mudahaaaan hahhaha
dan untuk pertama kalinya lagi, gue dengar suaranya yang memang berasal dari dalam.
yaa aura kejujuran memang berasa banget.
dan untuk terakhir kalinya, gue ngeliat sesuatu yang bikin gue tambah nyessek dan rasa nyessel itu muncul lagi.
seandainya gue gak ngeliat, mungkin penyesalan itu gak gini gini amat.
tapi, yaaah! dia jujur!
and standing applause for you.
jujur lagi, gue saluuuuuuuttt! lo hebaaat bangett.
lo bisa melakukan hal itu semua dengan tenang, walaupun keputusan akhirnya gak sama dengan yang gue harapkan. tapi gak apa apa, lo milih akhirnya seperti itu, emang karna gue.
tapi, yang lo lakukan semalam, sampai detik ini gue belum bisa aplikasikan semua.
hebattttt :D
bangga. really proud with YOU :*

dan kenapa selalu ada yang bilang, "cinta gak harus memiliki"?
hidiiihh gaaak bangeeett sama tuh kata-kata.
kalau masih bisa di miliki, yaa udah miliki aja.
kalau ngga', daripada nyessek teruss, mending stop untuk cintain dia.
tapi emang susah sih, melawan arus.

kadang, gue berpikir, gue yang gagal.
tapi kalau gue liat sikonnya sudah seperti ini, titik terang keberhasilan itu udah mulai muncul.
dan ketika melihat titik terang itu, rasa penyesalan ini semakin beradu -__-
haduh, bahas masalah cinta emang gak ada habisnya.

pengeeen bangett, gue ngasih tenggang waktu.
setelah ini, gue gak yakin, gue bisa menjadi seperti yang sekarang minimal.
gak tau, kalau the next emang nyaris menyerupai dengan yang kemarin, mungkin gue bisa pertahanin diri gue yang sekarang.
but, if not?
hahhaa gak tau deeh, jadinya gue gimana.
menjadi seorang "mimi" yang di gosipkan sana sini? mungkin aja :D

so, wait yaaaa giliran kalian boys boys hahha
gue gak mau kena karma.
kenal sama yang namanya karma pun, sebenarnya gak mauuu bangettt.
tapi tenang, gue tetap jadi anak yang baik kok.
but, we have a game. if you can, you can catch me :)
and the game just for the next boys who still waited me.
for my-ex?
kalau yang ini maah, gue give up. rela serela relanya deeeh.
apapun laah untuk dia.
selama dia gak jahat, gue gak bakal jahatin dia.
dan emang dia gak pernah punya niat jahat.

mm, sempat kemarin gue membaca jokes, tapi meaningnya dalam banget.
mau gue tulisan sih jokesnya, tapi panjaaang memeeet. maless ah.
yang jelas, inti jokes itu,
"tindakan apapun yang di lakukan seorang cowok(/pria/lelaki/boy/dan sekitarnya), pasti mereka punya rencana indah tersendiri di balik itu. sesakit apapun keputusannya, pasti mereka sudah memikirkannya"

dan okeee.
harusnya gue lebih bisa sekarang.
dan kondisi gue sekarang?
gue sakiiiiiittttttt!!!!
aaawhhh!
sick because what?
because YOU! ewwrrr -,-
pala gue puyeeenggg banget, dada gue nyessek terusss, sinus gue kambuh lagi.
hidiuuuhh, nih penyakit bikin ribet aja ah.
udah tau gue lagi putus, eeh malah datang memeriahkan keadaan -__-

for my ex, my chaidir ramadhan :)
gak tau mau bilang apa lagi, mungkin analisa gue salah, dan gak nutup kemungkinan, insting gue juga salah.
its okey, gue terima itu. maaf, gue gak mau berbagi insting itu. seandainya gue mau berbagi insting dan fakta-fakta yang gue dapat, mungkin lo bisa lurusin semuanya. tapi, ketika gue mengungkapkan itu semua, maaf, gue  gak sanggup. benerraan, suer.
my self was closed just with you. terserah mau percaya atau gak, urusan lo.
kita masih dalam tahap perkembangan. kita belum matang sepenuhnya.
kita belum dewasa seutuhnya. jadi, gak kaget, kalau ada masalah kecil seperti ini, salah satu di antara kita, bisa membesarkannya. dan yaaa, selalu gue yang begitu.
why? karna gue gak kuat buat mendam sendiri. mending gue langsung ngasih tau. tapi cara gue yang salah. gue terlalu emosi untuk itu. dan maaf, ketika semua berada di luar kontrol, sifat bijak itu pergi ntah kemana.
but am waiting you, seriously, diir.
i dont know, is it just you? or i can find the else boy? i dont know.
yang gue tau, di saat lo udah sakit bangettt dengan tingkah gue, yakin, lo gak bakal mau masukin gue dalam list of your life. but okay, semua berawal dari gue.
am so sorry, diir. walaupun "maaf" ini udah gak ngefek, pengeeen bangeet meluk lo, mungkin untuk terakhir kali *sinetron bangettttt* tapi gue serius loh hahaa.
gue yang terlalu sayang sama lo dan lo yang terlalu jauh dari gue, bisa membuat 1001 macam prasangka buruk. karna gue sayang! karna gue gak mau kehilangan! karnaa, am with you and am close with you! gak tau alasan apa lagi yang bikin gue terlalu merhatiin lo. sampai detik ini, belum ada yang bisa naklukin gue, selain lo. sumpah, lo hebatttt bangeeett ya? -__-
gak tau lagi diir, gue harus bilang apa. yang jelas gue sayang sama lo dan gak tau yaah, lo ngerasain rasa itu atau gak, yang jelas gue sayaaaaaangg sayaaangg sayaaangggg, oke i mean, gue cintaaaaa sama lo!
masih banyak memang yang lain. dan cewek lain pun masih banyak di luar sana yang jauh lebih mendekati sempurna yang bisa bikin lo tenang, bikin lo bahagia dengan sosok cewek tersebut. tapi specially for me, cowok lain maah, gak ada apa apanya. bukan ngegombal atau semacamnya, tapi emang gak ada! gue closed bangettttttt -__- baru ada orang yang bikin gue begini -,-
rasa sayangnya dalam bangettttt. sumpah -,-



curahan hati, emosi, dari anak labil,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls