insting?

Rabu, 03 Agustus 2011
hmm, talking 'bout insting.
kadang yaa, insting seseorang itu emang bisa salah, meleset, dan bahkan bisa benar 100%
gak bisa gue pungkiri deeh.
yaa emang gitu adanya, yaa

gue punya temen, instingnya tuh selalu bener. gak pake acara meleset
nah, insting gue?
kadang benner, kadang gak. hahaha
tau' deh, apa sih yang jadi faktor kebenaran insting seseorang itu? *bingungsendiri*

faktanya, kemarin gue make' tuh insting gue.
kebetulan aja yaa, gue lagi kangeeeeen banget ama pacar gue (baca: sekarang mantan) *syahdusyalalala*
pas gue lagi buka ini itu, nah lo? kok rasanya ada yang janggal banget?
yaa, saat itu juga langsung masukin energi dan pikiran positif di kepala gue.
gak boleh macem-macem, karna emang dia gak perna macem-macem
gue yakin itu.
tapi? keyakinan itu sedikit berpudar ketika gue sinkronkan segala sesuatu yang gue dapat, daaaaan?
JREEENGG!
semuaaaaa COCOK!
sekali lagi, C O C O K teman-temannnn!
beeeh, sakit bangettttt rasanya -.-

jadi, ceritanya gini.
gue kan, sering mantauin dia, di dunia fana, maya, dan dunia antah berantah lainnya.
ketika gue buka dan sedikit ngorek-ngorek,
eh, gue dapat KEYWORD!
awalnya gue acuhin.
dan, kok? keyword itu terus berulang? anehh juga.
dengan sigap, gue langsung buka link yang bisa ngehubingin semuanya.

ciiiee ciieee, ada yang dapat pacar baruuuuu cuiitt cuittt hahahaha
eh eh, ada laaagi! ada secret story lohh, di balik petualangan baru.
daaaaaan?
apa lagi?
ada pacar rahasiaaaa juga dong, mbahhahahaa
ada lagi?
ah masihhh banyaaaak
banyak banget malah! hahaha
oh yaaa, mereka berdua maaah, cocok bangettt -,- *nangisgakikhlas*
kalo satunya ngelike, eh dianya juga ngelike.
gue kirain, dia ngefans doanggg, soalnya gue juga pernah dapet satu makhluk yang kek dia.
tapi ini kok rasanya beda yaa?
bedaaaa bangettt.
oh iyaaa.
ciee cieee yang kangen sama pacar rahasia *gubrak* ahhahahahhaa

hidiuuuhhh
sakit banget deh, sumpah.
setelah kejadian malam itu, sampai beberapa puluh menit yang lalu,
gue bisa menyimpulkan,
okeeee, insting gue emang lagi error.

tapi, ketika gue memantapkan hati kalau insting gue emang salah,
tiba-tiba ada lagi satu FAKTA yang membuat gue narik pikiran lagi -__-
ternyata, insting gue BENAR! *loncatgirang* *nangisterisakisak*
tuh kaaa, gue bilang juga apa! hah!
tapi gue gak bisa gini terus sih.
pengeeen banget rasanya gue ngomong berdua ama dia,
bicarain masalah insting error gue ini
biar semuanya clear
kalaupun ada masalah, yaa udah ikhlasin aja deh.
cobaan dalam hubungan, mungkin.

ya tuhaaan, kuatkan hamba-mu ini *sujudbersimpuh*
sumpah demi apapun, gue galaaaaaauu!

belum lagi, ada cowok ngaur datang ke gue
pas tau gue udah bubar, eh dia nawarin diri *plaak!*
gaaaaaakk butuuuhh, gueeee!
gue cuma mau sama yang satu itu tuh, *lirik -> chaidir ramadhan* *sambilsembunyi*

satukan kami lagi yaaah
yah yah yahh :)
gak usah ada pihak lain lagi dooooong.
cukup kami aja berdua
dua aja udah ribet, apalagi ada tambahan?
bunuh aja sekalian!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls