galau+emosi = damn shiiiiiit!

Jumat, 05 Agustus 2011
my blog oh my blog :(
sumpah, kesedihan dan kegalaun ini gak tau kapan endingnya -___-
syahdu banget, yaa?
tapi emang seriuuuuus!

awalnya tuh, tadi pagi.
gue penasaaaraaan banget, siapa sih yang di maksud?
is it me? is it me?
dan pertanyaan itu saja yang gue ulang-ulang sampai gue bisa ngumpulin seluruh energi gue menuju ruang kerja yang di lengkapi dengan seluruh fasilitas yang pas-pasan


lalu?
gue online.
dan?
i know the answer! hurrrraaaay! yippii yippiii
am the winner!  for a minute


lalu, apa yang terjadi setelahnya?
dengan pemantauan yang sangat ketat, gue coba menela'ah semua
sampai menjelang buka puasa, belum ada indikasi yang mencurigakan (lagi)
sempat sih, sekalii. tapi, yaah, looks like nothing, kok

eh, di tinggaaal dikiiiittt aja, semuanya udah berkembang pesat
merajalela kemana-mana -,-
gue kalah perang, deh sepertinya.

awalnya, gue mau akuin
yang gue pikirkan selama ini emang salah
but, noooooo!
untuk kesekian kalinya gue berpikir gue salah, dan untuk kesekian kalinya pula gue narik kata-kata gue lagi!
gak konsist?
BIARINNNNN!!!!

pengen muntaaaaah gue.
nusuk banget deh, serius!
uh wow wow woowww!
do you have yours?
okaaaay.
i cant waiting you!
thats up to you, what will you do, but i've done give my "green lamp" again!

fuck you?
maybe can!
but its hear not good.
so?
mmh, damn shit!
yah! damn shitttttt!
gilaaa, gue keseeeeleeek abiiiis pas baca semuanya -,-
gak nyangkaaa banget

ya udahlah,
biarin waktu aja yang ngejawab semuanya *pasrahpadatuhan*

oh yaa, semalam gue sempat adu acting loh sendirian di kamar
gilaa, untuk pertama kalinya gue baca teenlit, yang alur ceritanya sangat ngeres eh gue malaaah nangis!
goblok banget kan?
jadi, ceritanya gini
tuh teenlit, tau' banget yaah, cerita hidup gue.
atau? mm, si pengarangnya lebih berpengalaman lah daripada gue, soalnya dia udah nemuin ending hidupnya.
sedangkan gue? masih ngemis-ngemis sama yang nyiptain gue ke muka bumi ini *sujudtakbangunbangun*
naah, ceritanya,
ada 2 pemeran utama yang udah ketemuan dari sd. tapi mereka ketemu lagi 2 dekade setelahnya.
yaaa, ketika mereka sudah sukses laah,
hmm, mungkin emang mereka itu jodoh kali yah?
dua dekadeeee, booo'! eeh ketemu lagi
nah mereka ini gak pernah akur, sampai pada akhirnya, si cewek memutuskan untuk mengakhiri komunikasi mereka berdua, dan si cowok mengabulkannya.
tentunya, seblum itu, si cowok minta flirtingan dulu sama si cewek
supaya gak di gangguin lagi, si cewek flirting deh ama dia
nah, ketika mereka udah lost contact, si cewek jadinya galaaaaauu maha dewa dewi
dan karna emang jodoh, mereka di pertemukan lagi di sebuah acara, dan endingnya?
mereka married :D

ihh gilaa'
random banget cerita gue.
intinya gini deh,
persamaan cerita hidup gue dengan cerita teenlit itu, adalaaaaaahhhh
............................................
dia dan si cowok itu sama sama ketemu sejak mereka SD
and, so do i :) i've met my (ex)BF start from SD too :)

then,
they have not contacts after they graduated from SD until 2 decades again
and, so do i :) yippii but gue gak sampai 2 dekade kok. tenaangg gue masih sangaaat muda :D yaaa kira-kira 5-6 tahunan laah baru ketemu lagi

and then?
ketika mereka ketemu, mereka kikuk banget
gueeee jugaaa! yaa iyalah, pertama ketemu bisa di bilang, kami langsung ngedate! kikuuuuk laah -,-

lalu?
karna bosan di jahilin sama tuh cowok, si cewek dengan sok jagoannya minta supaya cowok itu go away dari kehidupannya dan jangan pernah mencoba untuk menghubungi dia lagi!
nah gue? gue juga udah pernah sok jagoan minta putus, tapi syukurnya back lagiii :D tapi putus lagi :( dan sekarang bukan karna gue sok jagoan, tapi emang udah jago bangettt bicara soal insting insting sinting gue! yaah, putus deh

nah,
setelah mereka miss komunikasi, baru deh, si cewek galaaau maha dewa dewi, dan baru pula si cowok merasa sangat kehilangan. dan di saat itulah, mereka baru tahu, mereka saling membutuhkan and they love each other!
nah gue?
gue udah kebal banget sama yang namanya miss kom! tapi yaa, gara gara itu juga sih, gue sering datang gilanya hihhii. sayang banget mungkin, yah?
di saat gue putus, baru deh gue sadar, betapa oh betapa gue membutuhkannya! sangaaat butuh dia! serius. tau' deh, dengan dia gimana? -,-

endingnya?
mereka akhirnya kembali di pertemukan setelah miss comm itu, dan mereka married! uwoooohhh bahagianyaaa!
dan gue?
belum ada endingnya dongg, masih muda guee! hahaha
tapi semoga aja, gue ngikutin alur teenlit itu. gak usah semua deh, cukup di endingnya
and happily ever afterrrr :D yiiippppii amiiinnn





oh iya, gue kayak gini terus, emangnya kenaaaapaa sih?
jeaolus?
yes, i am!
gak kuat? gak tahan?
yes, i do!
sayang banget?
definitely sureeeee, i do!
really need him, ggooooddd! -,-
are you listen to me?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls