Rabu, 10 Agustus 2011
pernah gak sih,
lo merasa dada lo sesak banget?
pernah gak sih,
lo baca sesuatu yang itu bisa ngebuat lo uring-uringan?
pernah gak sih,
lo ngelakuin sesuatu yang menurut lo benar, tapi gak untuk orang yang lo sayang selama ini?
dan pernah gak sih,
lo merasa ketimpa sial yang itu itu aja, padahal lo gak ngelakuin apapun yang memancing hal tersebut?

fine,
gue mendapatkan semua itu
dalam waktu yang bersamaan!
semua jadi SATU!!!
tapi gak apa laaah.
alhamdulillaah yaah, semuanya udah lewat
walaupun gak bisa di pungkiri, semua masih terukir dengan sangat "indah"
bukan maeeen,
cantik sekali!
your game soooooo beautiful beibeh! HA HA!!


dalam kamus percintaan gue,
kalau emang gue mau mainin cowok, gue tau batas laah.
mainin perasaan orang lain tuh gak gampang.
pernah main api, kan?
gimana coba? awalnya emang kecil, tapi lama-lama bisa besar sampai lo gak bisa ngendaliin api itu!
dan gue gak mau seperti itu.
mainin perasaan orang, yaa cukup sampai efek jera aja.
not more!
tapi, gak tau juga yaah
gue pertama kali main "api" pas kelas 3 SMA tapi itupun, barengan kok sama mantan gue.
yaa emang kita berdua, sok berani.
dan hasilnya?
alhamdulillah, gue sempat terasingkan dari sekolah gue sendiri -___-
tapi gue gak akan bisa jadi lebih kuat, kalau gak melalui ombak yang keras itu.
itu teguran!
dan sekarang?
kok insidennya sama lagi yaah? -,-
tapi gue gak main "api" loh
sekarang yang main itu, mantan aku.

yaah.
gue punya 2 mantan dengan nama yang sama
karena emang nama adalah doa,
maka gue gak heran,
orang yang selama ini gue kagumi, orang yang selalu gue elu-elu-kan,
ternyata, sifatnya gak jauh beda kok, sama mantan yang sebelumnya ._.
payaaaaahh bennneerr, ouiii!

tapi yang sekarang bedaaa dong
gue maah, lebih kuat :D :D
udah gak ada lagi yang namanya ngeGALAU semingguan
oke, gue sempat kenaa sindrome terkutuk itu
but, just a moment donggg

gimana gak ngeGALAU?
cowok maah, bikinnn pussssinggg yaa?
susaaaah jujurnya! seriuss deh.
apa sih, susahnya ngomong apa adanya
kalo emang naksir sama cewek lain, yaa udah ngaku aja
daripada kegep kan, gak lucu
manaa pas kegep malah ngeyyeeel lagi -,-
mau loooo apaa?
mau enak dua duanya? enaaaaak aja!
dalam ilmu ekonomi, ini yang di namakan opportunity cost yang artinya, biaya peluang.
jadi, dalam kehidupan sehari-hari emang gak jarang kita di hadapkan dengan masalah sepele ini tapi bisa bikin kita ngeGALAU seharian gara-gara pusing nentuin pilihan.
nah, dalam biaya peluang, sudah pasti kita di hadapkan dalam beberapa pilihan.
gak nutup kemungkinan, pilihan itu bagus baguuus semuaaa
jadinya kita pusing, mau pilih yang mana
tapi pastilaah, sebaguuuuss apapun pilihan yang tersedia, kita hanya bisa memilih satu dan mengorbankan yang lainnya.
dan ketika kita sudah memilih yang satu itu, yakin dan percaya,
itu adalah yang terbaik di antara semuanya.
intinya, yaa milih satu dan membuang yang lain.
dalam kisah gue kali ini,
gue yang di deportase, dan cowok itu memilih yang jauh lebih baik dari gue.
huuuaah!
fine. thanks yaaa

ini dia, schedule gue dan sii cowok itu!

24 july 2011 : gue lagi di Juanda international airport dan sedang menunggu kedatangan pesawat gue untuk membawa gue pulang ke kampung halaman gue. yah, sambil menunggu pesawat yang rajin delay itu, gue smsan dengan chaidir ramadhan. status itu hari adalah TEMAN. kareeeena, kami emang baru bubaran seminggu sebelumnya kalo gak salah. daaan, di saat itu pula, gue di ajak naik gunung lagi, dan gue MAU! maaauu bangett tapi susah izinnya. dan akhirnya kami sepakat untuk mendaki bersama tanggal 26 july.

25 july 2011 : kami hanya smsan membahas apa yang perlu di bahas untuk persiapan esok harinya. ternyata yang fix pergi, hanya kami berdua -,- nyeremiiiin banget. jaid gue minta, biar gak jadi mendaki aja, tapi kia tetap pergi jalan seharian. tapi dianya ngotot mau mendaki PP -.- yaa sudah, DEAL!

26 july 2011 : jam 7 lebih beberapa menit, dia sudah nangkring dengan motor barunya  honda scoopy-nya. gue dengan berbagai alasan, terpaksa wajib  bohong lagi dengan orangtua demi terselenggaranya planning kali ini.
tetapi karena waktu yang gak memungkinkan kita PP, dengan segala bujuk rayu gue, akhirnya gak jadi mendaki :) alhamdulilllaaaah yah :)
jadi, kita hanya rebahan aja, kayak anak hilang di malino, then makan indo mie di pinggir jalan, minum aqua, tapi total harganya 45.000 rupiahhh! gilaaaa mahhhaal bennerr -__-
di perjalanan menuju malino, gue yang oon atau emang kecapean karenagak pernah perjalanan jauh naik motor, manaa jalanan berdebu, bolong-bolong, becek, lengkap laah semua.
pas gue nitip tas ku ke dalam tasnya, eeh dia kok sepertinya ngerencanain sesuatu? yaa udah karena kecapean, gue jadinya nyender di pundaknya. eeh, baru nyadar setelah beberapa lamaa. kok bisa bisanya gue nyandar di teman cowok gue? dia kan bukan pacar gue! dia itu mantan gue! mau ngelawan, yaa udahlah, udah terlanjur kok hihhiii tapi emang capek bangetttt loh.
2 jam duduk di motor, bikin pantat tepos gue, makinnnn rata dengan tempat duduk scoopy nya :(
dan pada hari itu pula, gue tahu, kalau sebenarnya kita udah BACK lagiiiii :D yipppiiiiiiii *hughugbighug*kiiss*

27 july 2011 : rutinitas sebagai pacar (lagi), smsan ajaaa.
28 july 2011 : yeeehsss, we are ANNIVERSARY yang ke 10! hurraaaaay alhamdulillah yaah *alasyahrini*
29 july 2011 : nothing special incident, dan malamnya kami smsan, malah sempat ngajak nikah bareng di umur 20an ada ada ajaaaa. maau sih gue, tapi mau makan apa gue nanti, nikah kok mudaaa banget hhahaa. oh yaa, dia di sini lagi sakit. dia sakitnya mulai tanggal 27 itu, pas pulang dari malino.
30 july 2011 : seperti biasaa, smsan dan nanya kabar soal penyakitnya. pengen jengukin siih, tapi gak sempat sempat. soalnya itu hari juga gue lagi sibuk ngurusin bocah bocah gue. naah, mulai tanggal ini, kok dia bikin status via fb, rasanya kok aneh yaa? ada yang ngeganjal. tapi gak tau apa.
gak biasanya dia buat status seperti itu. dan ada lagi! kok yang nge-like tuh status itu itu aja yah? aneeeh banget -,- tapi gue gak ambil pusing dulu.
31 july 2011 : dia minta tolong ke gue, untuk nganterin dia ke pemakaman. sayang, jalanan siang itu padaaat banget, hari itu udah H-1 puasa. wajar donggg, apalagi siang siang gituuu panasnya minta ampun. mana mobil gue mau di pake jugaa. yaa gak bisa laah. gue gak bisa, gak tahu yaah, dia marah atau gak.
eeh, gue pantauin dia terus, kok ada yang ngeganjal lagi? sumpah insting gue udah kemana mana. gak karuaan.
1 august 2011 : gue ngumpulin tenaga gue untuk melahirkan segala jenis kepositifan. tapi semuanya GAGAL! semua bukti yang gue temukan, dan setelah menganalisa semua, gue sinkronkan satu per satu, dan hasilnya, COCOK! beehh, tuh air mata udah hampir netes daaah. untung masih bisa di tahan. emosi gue yang kemana mana. dan di puncak emosi gue, gak tahan lagi, gue smsin dia. baik baik loh! karena gue belum tahu cerita pastinya. gue maunya, dia yang nyeritain semuaa, jujur ajaa. eh dia malah balik emosi. dan alhamdulillah, gue PUTUS (lagi) nyesssseeek banget! baruuu juga, anniv, eh putus lagi.

2 august 2011 : gak ada komunikasi sama sekali dan gue hanya fokus untuk nyari info sebanyak banyak nya.
5 august 2011 : kebetulan on line bareng, awalnya ceritanya asik asik aja, dan gue tetap berpikir bahwa insting gue salah, analisa gue juga salah. tapi hati gue bilang, gue benneeer! sangat bertolak belakang.
berhubung dia udah hampir pergi ke kota orang, untuk menimba ilmu, yaa sudah, gue bahas lagi masalah 30 july itu. dan akhirnya? dia ngaku! dia emang SELINGKUH! greeaaatttt jooobbb, my (ex) boy! cantik sekaaaali mainannya. dan insting gue benaaar lagi. gue udah nyimpan satu nama, dan emang nama itu yang keluar! insting gue gak pernah salah! dan mereka emang jadian tanggal 30 july 2011!!! it mean, dua hari setelah anniv gue, dia nembak cewek baru! padahal sehari setelah anniv, dia bilang gak bakal selingkuh, karena kalau dia selingkuh artinya dia gak loyal lagi dengan HORSA. but what? toh, dia selingkuhnya dengan anak ababil cuihh cuihh, yang notabennya anak HORSA juga! pooorrrrr you!


7 august 2011 : alhamdulillah dia udah gak akan muncul lagi di makassar! hurraaaayyyy good byeeeee. selamat menikmati KARMA yaa :)

yah yaah,
postingan kali ini identik dengan unsur sakit hati, dendam, benci, dan kawan kawan. karena emang seperti itu adanya :)

karma menanti mu, chaidir ramadhan
byee :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls