I LOVE THE WAY YOU LOVE ME!

Selasa, 02 Agustus 2011
i love the way you love me!
love me pleaseee hahhaaa
but really, i love your way
your way to loves me, to cares with me, to protected me.
i love all the things about you.
i love all the sides we have been do.

haduhh english gue parah amat yaa -,-
tapi semua juga tau, kalau sekarang, gue bisa ganti profesi sebagai pengemis cinta! hueek.
hinaaa banget jadi pengemis cinta
oke ini bukan pengemis cinta, tepatnya mmm apa yaa?
re-relationship with you!
yap.
tinggal di poleesss dikiiiiiitttt lagi, semuanya mulus,
tau sebabnya kan?
we have a miss communication!
yah, miss komunikasi yang membuat semua amburadul begini
syukur syukur, masih dalam status pacaran.
kalau emang jodoh, dan "mimpi" smsan di tanggal 30 juli itu bisa jadi nyata (amiiinnn amiiinn), kan gak ribet lagi.
mending bermasalah sekarang, daripada bermasalah di belakang.

kebiasaan buruk gue juga sihh
teman gue udah mencak mencak gue gara gara mulut dan pikiran gue, kalau lagi emosi udah seperti orang amburadul --,--
yeyy maap! namanya juga emosi, gaaaan ;p

yang udah pacaran ama gue, pasti tauuu laah kebiasaan gue.
tapi emang gue yang gak nyadar siih, dan gak bakal nyadar kalau bukan teman gue yang nge flashback semua, hihhiii thanks gaaan :)

tapi yakin aja laah.
bubaran kali ini, semoga masih bisa balik lagi.
amiiinn amiinn.

nah? kok gue jadi gini amat yaa?
yaudahlah gak papaaa
demi hubungan gue, demi masa depan gue *nahlo?*











0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls