efek sakhat!

Senin, 18 Juli 2011
ini efek dari gak lulus -___- bawaannya sakhat, mending nulis.
nulis apa aja laah, yang penting nulis. iya gak?

ini adalah daftar keadilan tuhan untuk gue:

" SELAMAT, ANDA BERHASIL"
atau
" SELAMAT, ANDA DI TERIMA....."
sampai yang,
" Kpd. Yth. Sdr(i) Mirah Midadan"

yaah.
kata-kata itu, cukup membuat gue sumringah.
bukan hanya gue, mama papa juga bisa tersenyum, walaupun simpul banget!

jadi, sebelum gue membaca kata "MAAF, ANDA BELUM LULUS SELEKSI INI", gue udah beberapa kali mendapatkan kabar gembira. dan alhamdulillah gak pernah gagal.
di antaranya,

  • gue pernah LULUS di sekolah PENERBANGAN, khususnya, PRAMUGARI. jadi, awalnya, gue pengen kerja sambilan aja, sebagai pramugari. duitnya kan banyak :D bisa di tabung, sambil kuliah. tapi, gue gak jadi ambil. kata kakek-nenek, itu maaah, murahan banget *plak! dan itu adalah pertama kalinya gue nerima surat formal, yang bertuliskan nama gue, di amplopnya. cantikkk benneer :D kagum sendiri gue ama kemampuan gue. dan, gue lulus sebelum UN di laksanakan. tapi karna gak dapat restu dari kakek-nenek, ya udah, di biarinnn aja. kan masih banyak kesempatan yang lain. ehh, ternyata emang benner, buktinya?
  • gue di undang pihak ITT (baca: institut telkom bandung), mereka yang ngerekomendasikan nama gue dan empat temen gue yang lain, yang tempo hari lulus OSN tingkat Provinsi. naah, dari telkomnya langsung yang minta kepsek, supaya kami berlima ngirim berkas ke sono. dan akhirnya? gak lama kemudian, pulang dari sekolah gue dapat surat lewat om tukang pos yang baik hati itu, dan melihat di amplop, tulisannya "Kpd. Yth. Sdr(i) Mirah Midadan" dan seterusnya. pas gue buka amplopnya, wow ternyata gue LULUS lagi di TELKOM. hebaaat, mama gue udah senyum, papa gue no respon :D hebat yah. and what the next?
  • "SELAMAT blablabllaaa" sekali lagi gue berhasil membaca kata SELAMAT di layar monitor gue. dan alhamdulillah, untuk kesekian kalinya, gue lulus lagi di UNHAS. mama ngasih ucapan selamat dan lagi-lagi, papa no respon! greaaat!
kayaknya masih kurang satu deh, tapi gue lupa! -,-
dan, kelulusan gue itu, bebas tes semua :D #kecuali yang penerbangan# dan segala sesuatunya adalah berkat rekomendasi. dan kenapa gue terpilih untuk di rekomendasu? karena gue emang belajar *plak! yaa, gue udah ikut lomba sana-sini, bawa nama baik sekolah gue, tingkat lokal maupun interlokal #nah lo? nasional maksud gue :D :D
thats why, gue bisa dapat kemudahan semudah itu.

setelah semua yang LULUS LULUS itu, gak terlalu membanggakan, tiba saatnya gue berjuang untuk UI.
satu-satunya yang bisa buat papa senyum, yaa itu doang.
awalnya, gak niat banget masuk sana, mending di unhas aja.
tapi karena emang segala kelulusan gue gak ada yang bikin dia bangga, ya udah, gue semangatin diri gue untuk UI, dan tibalah saatnya.
jreeng jrengg JREENGGG!

"MAAF, ANDA BELUM LULUS SELEKSI MASUK KALI INI"

oh mai gad!
gak tau deh, gimana muka papa gue di luar sana, pas gue kabarin berita buruk tujuh turunan ini.
ketika gue gak butuh-butuh amat, keberuntungan itu malah datang dengan bahagianya nyamperin gue.
ehh, ketika gue butuh? mereka malah pergi menjauh dari gue!
hidddiiihh, kenapa sih? salah gue apa coba?
bikin drop maha dewadewi, tauuu!

jujur, gue gak tau yang bikin gue drop gini karena faktor apaan.
yang jelas, gue shock banget, pas baca tulisan maaf itu.
gue cek berkali-kali dan berharap kata maaf itu bisa terganti, jadi apaaa kek. eh gak ganti ganti :(

paa, maaf yaa :( belum bisa ngebanggain,
tuh keberuntungan lagi dendam kalii ama gue.
dulu dulu, datangnya rajin. eh sekarang?
tapi ini loh, yang namanya FAIR.
3 : 1
fair bangettt!
fair tapi nyessseeek!

tuhan, ijininnn gue lulus di STAN, yah?
pengeeen banget bahagiain papa.
kalo' mama, kakek, nenek, alumni, teman, semua laah pokoknya.
dengar gue lulus di UNHAS ajaa, udah pada kegirangan setengah mampus semuaa.
tinggal satu orang lagi!
tinggal papaaa. ayolaaaah :')



original curhat,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

read this!

Foto saya
mirah midadan. you can call me, mimi. am sanguin teen and i can do anything that i loved before. really love an organization and more event and job.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

pilih ajaa :)

mari ber-chatting :D

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

clock on the wall

About Us

© 2010 coratcorett! Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls